Februari 14, 2009

PANTAI KUTA



Pantai Kuta (Kuta Beach) menjadi salah satu icon wisata pantai di pulau Bali. Siapa coba yang belum pernah denger tentang keindahan pantai Kuta..?, apalagi semenjak terjadi tragedi mengerikan di Jl. Legian, dimana jalan ini menjadi salah satu jalan menuju Pantai Kuta.

Saat musim liburan datang Pantai Kuta menjadi objek wisata yang banyak di kunjungi wisatawan. Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta - Badung, tidak jauh dari pusat kota Denpasar, mungkin sekitar 15-30 menit, tanpa macet… :dsadsad:

Keindahan sunset / matahari terbenam, membuat pantai Kuta menjadi tempat yang sangat romantis, terkadang terik matahari malah mengundang para wisatawan mancanegara untuk berjemur di pantai Kuta, cewek-cewek bule bertelanjang dada menjadi sebuah pemandangan sehari-hari di pantai Kuta. Pantai Kuta juga sebagai Surga bagi para surfer, ombaknya yang bersahabat cocok bagi para surfer pemula.

Biasanya aku ke Kuta sore hari sekitar jam 4 Wita, sambil beli rujak minum teh dingin, cari inspirasi baru, mata ikut lirik-lirik kiri kanan cari target buat di shoot, tapi bukan dengan pistol, tapi dengan my sweet camera.

Pada malam hari keindahan Kuta tidak pernah hilang, sinar matahari di gantikan oleh sinar lampu-lampu kehidupan malam Kuta, gemerlap kehidupan malam di Kuta membuat Kuta seperti tak pernah tertidur.

Jika kamu ingin berlibur ke Bali jangan lupakan memasukan daftar Pantai Kuta sebagai list utama tujuan wisata kamu di Bali.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP