Januari 16, 2009

Billabong Menandatangani Kontrak dengan Skater No. 1 Indonesia, PEVY PERMANA


Bali, Selasa, 18 November, Billabong memperkuat posisinya dalam kancah skateboarding Asia dengan merekrut Pevy Permana yang merupakan skater no.1 Indonesia saat ini.

Pevy yang lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat membuktikan kemampuannya bermain skate sejak usia masih sangat muda. Disiplin dan dedikasinya yang tinggi membawanya berada di level atas dunia skateboarding. Berbagai ajang kompetisi skate pernah diikutinya, Menjadi national championship untuk Indonesian Skateboarding Association, mendapat peringkat di Asian Indoor Games dan X-Games.

Pevy sudah menyusun rencana yang matang dengan Billabong seperti melakukan travel, filming, dan juga photo shoot dengan tim internasional Billabong; tentu saja dengan tetap mengikuti berbagai kompetisi skate.

Bergabungnya Pevy dilengkapi dengan masuknya 2 skater muda kedalam tim Billabong, Tole dan Gung De. Meskipun masih muda, Tole sudah mengikuti berbagai kompetisi skate. Dengan segudang trik yang dimilikinya, Tole acap kali menjuarai kompetisi skate untuk kelas beginner dan Tole sedang dipersiapkan untuk masuk ke kelas yang lebih profesional. Sedangkan Gung De merupakan bibit muda berbakat yang sudah bergabung dengan Billabong sejak umur 12 tahun. Selamat bergabung kembali!

Jangan lepaskan pandangan Anda dari ketiga skater berbakat ini. Ikuti terus perkembangan mereka melalui website Billabong Asia karena kami akan segera meng-upload berbagai foto, video, dan juga berita-berita terbaru tentang tim skate no. 1 di Indonesia Ini…..Yewww!

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP